Kinerja Walikota Malang Dipertanyakan


Menaratoday.com - Malang :

Selama menjabat menjadi Walikota Malang, Sutiaji belum menunjukan langsung kinerjanya kepada masyarakat Malang.  Sejumlah ruas jalan yang berlubang di Kota Malang sudah menyebabkan banyak korban berjatuhan, ini akibat lubang yang tak kunjung diperbaiki, tidak ada perhatian dari pemerintah Kota Malang terlebih saat hujan turun lubang tertutup genangan air.

"Wacana dan janji untuk warga Malang yang katanya akan menata Kota Malang lebih baik saat  kampanye dahulu tapi sampai sekarang belum ada perubahan yang dirasakan oleh masyarakat langsung," ujar Ari salah satu warga tanjung.

Di sisi lain, Ki Samber mengutarakan,  "Ada rasa kecewa yang belum terobati terkait korupsi berjamaah yang dilakukan oleh DPRD dan mantan Walikota Malang M. Anton, pemerintah harus lebih perhatikan fasilitas warga Kota Malang dan transparan dalam menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD)," ungkapnya.

"Warga Malang sangat kecewa atas pemerintah terutama terhadap Walikota Sutiaji, lantaran tidak menunjukan kinerjanya di lapangan.  Dulu saat berkampanye memberikan janji-janji manis, setelah terpilih melupakan semua janji-janjinya, seakan tutup mata dengan keadaan yang terjadi di Kota Malang, tunggu viral di medsos baru turun tangan," ujar Lili. (Firman/Yasin)
Lebih baru Lebih lama