KPU Tanjungbalai Ajak Pemula Memilih Lewat Pentas Seni


MenaraToday.com - Tanjungbalai :

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai mengajak kalangan pemilih pemula pada Pemilu 2019 untuk memilih lewat kreasi pentas seni dipusatkan di depan Taman Makan Pahlawan (TMP) Jalan Pahlawan Tanjungbalai, Jumat (29/3/2019).

Kreasi pentas seni yang menampilkan perlombaan tari tradisional nusantara dan stand up comedy pemilu itu diikuti kalangan pemilih pemula tingkat SMA/sederajat dan pemilih pemula se-Tanjungbalai.

Acara kreasi pentas seni yang dibuka Ketua KPU Tanjungbalai, Luhut Parlinggoman Siahaan diwakili Komisioner KPU, Gustan Pasaribu, itu dihadiri Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP Usrat Aminullah, yang mewakili Kapolres; Komisiober Bawaslu, Musliadi; Komisioner KPU, Muhammad Guntur dan Bob Riandy, serta berbagai unsur pemerintah.

Gustan Pasaribu mengatakan, kreasi pentas seni yang diselenggaran KPU Tanjungbalai itu bertujuan untuk menggairahkan dan mengajak pemilih pemula berpartisipasi ikut menyukseskan Pemilu 2019, sekaligus menggali potensi pemilih pemula dalam menampilkan seni tari daerah dan stand up comedy pemilu.

Melalui kegiatan itu diharapkan para pemilih pemula dapat menunjukkan kreativitasnya dalam menyampaikan pesan-pesan Pemilu melalui kreasi seni yang ditampilkan. Selain itu, juga diharapkan dapat mengajak para pemilih pemula untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

Selain kegiatan kreasi pentas seni tersebut, tambah Gustan, pada 1 April 2019 pihaknya pun akan menyelenggarakan konser musik sebagai acara hibuarn untuk menyambut Pemilu 2019. (Gani)
Lebih baru Lebih lama