Ngopi Bareng Bersama Jokowi Di Malang, Viral Di Medsos


MenaraToday.com - Malang :


Kunjungan dadakan capres no urut 01 Jokowi pada Senin, (25/03/19) lalu untuk ngopi bareng warga yang digelar dipusat Kuliner Sriwijaya depan stasiun Kota Baru Malang cukup mengejutkan warga Kota Malang yang sedang berada di sekitar lokasi dan bahkan viral di dunia maya Instagram maupun facebook.  

Banyak tokoh-tokoh ternama yang ikut dalam ngpopi bareng tersebut, seperti Erick Tohir Ketua TKN, Luhut Binsar Panjaitan Mentri Koordinator Kemaritiman Indonesia dan Khofifah Gubernur Jawa Timur, Promono Anung Sekretaris Kabinet. Mereka tak segan ikut berbaur dan berfoto bersama dengan warga Kota Malang, bahkan mereka juga memposting foto bersama Jokowi di laman Instagram dan Facebook masing-masing.

Ngopi bareng Jokowi ini tidak lepas dari kesiapan para relawan Seknas Jokowi dan Projo Malang yaitu "Mahmud de dan Peter Albeno". Saat mendengar Jokowi akan datang ke pusat kuliner depan Stasiun Kota Baru Malang, keduanya segera melakukan persiapan dan ikut memfasilitasi suasana di lokasi agar lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semua serba mendadak, saat mendapat info akan kedatangan Jokowi untuk ngopi bareng warga, sebagai relawan apapun itu kami lakukan semaksimal mungkin, agar kegiatan tersebut sukses, walau dengan waktu pendek (dadakan) tapi kami selalu enjoy melakukannya demi Jokowi," ujar Mahmud de yang dikenal sebagai Aktivis Pemberdayaan Masyarakat pada menaratoday.com.

Ngopi bareng yang berlangsung sekitar 2 jam itu, cukup meriah karena warga berebut untuk selfie, bahkan beberapa diantara warga ada yang memboyong anak dan istri, mereka sangat antusias demi melihat langsung dan berfoto dengan Jokowi. (Yasin)
Lebih baru Lebih lama