Operasi Terpadu, Polres Pelalawan Dan Tim Satpol PP, Sita.Minuman Keras


MenaraToday.Com Pelalawan :

Petugas gabungan yang berasal dari Satpol PP & Damkar bersama Polres Pelalawan melakukan razia terpadu dalam rangka cipta Kamtibmas Sabtu (23/3/2019) malam sekitar pukul 22:00 wib.

Operasi tertuju pada beberapa titik tempat hiburan malam yang sengaja menyediakan nuansa  musik yang dimulai dari Jalan Lingkar sampai dengan Jalan Koridor RAPP  Kilometer satu sampai Kilometer dua.

Akhirnya sembilan jerigen tuak dan delapan kardus minuman beralkohol jenis bir diamankan dimako Satpol PP & Damkar dan pemilik dipanggil untuk menghadap penyidik PPNS guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya atas pelanggaran perda yang dilakukannya.

Kasatpol PP & Damkar H.Abu Bakar FE.S.Sos.M.Ap melalui Kabid Ops Trantibum Sofyan MH didampingi Kasi Penertiban Zuherman S.Sos kepada awak media menjelaskan bahwa penertiban terpadu malam ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Gubernur Riau untuk setiap kabupaten dan kota agar melakukan penertiban tempat tempat hiburan malam yang sudah meresahkan masyarakat sehingga bisa terciptanya Kantibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi pemilu serentak yang tidak lama lagi "tutupnya Kasatpol PP.
(Arman).
Lebih baru Lebih lama