PD IWO Asahan-Batubara Sampaikan Plakat Dan Piagam ke Kapolres Asahan


MenaraToday.com - Asahan :

Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan' Online (PD IWO) Asahan -Batubara menyampaikan plakat dan piagam ke Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, Rabu (20/3/2019) siang.

Penyampaian plakat dan piagam ke Kapolres Asahan yang juga Dewan Pembina IWO Asahan-Batubara itu dilakukan Ketua PD IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE didampingi Sekjen Ibnu Hajar Piliang, Bendahara Muhammad Yunus, dan Wasekjen Salomo Malau.

Syafruddin mengatakan, pemberian plakat dan piagam itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Faisal Napitupulu terhadap organisasi jurnalistik di Asahan, khususnya wartawan online di Asahan yang bernaung di IWO Asahan-Batubara.

Dimana dalam organisasi IWO Asahan-Batubara ada 16 media online yang tergabung.

"Sebagai Dewan Pembina, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu SIK banyak membantu IWO Asahan-Batubara baik dalam memberikan masukan agar IWO bisa eksis di Asahan-Batubara. Karenanya IWO merasa perlu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada beliau (Kapolres Asahan)," ucap Syafruddin.

Sementara itu Kapolres Asahan Faisal Napitupulu mengaku sangat senang dan terharu dengan penyerahan plakat dan piagam dari PD IWO Asahan-Batubara.

Faisal berharap insan pers di Asahan, khususnya yang tergabung di IWO tetap solid dan bisa memberikan pemberitaan yang membangun bagi masyarakat Asahan.

Masih dari Faisal, menjelang Pilpres dan Pileg yang sebentar lagi digelar, insan pers harus ikut serta membantu menyukseskannya dengan cara memberikan pemberitaan yang bisa menyejukkan suasana dan tidak mengandung unsur hoax.

"Dengan pemberitaan yang baik maka suasana menjelang pilpres dan pileg akan tetap kondusif," ucap Faisal.

Faisal juga berpesan agar IWO bisa bersinergi dengan pemerintahan, polri dan TNI untuk mengajukan Asahan yang aman dan tentram. (Adjie)
Lebih baru Lebih lama