PTPN IV Kebun Padang Matinggi Salurkan Dana Bantuan CSR


Menaratoday.com - Simalungun :

Manajemen PTPN IV kebun Padang Matinggi menyalurkan dana bantuan CSR ke Musholla Al Wakif desa Ujung Bayu kecamatan Ujung Padang kabupaten Simalungun, Selasa (26/3/2019). 

Acara penyaluran bantuan dana CSR tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Kebun Padang Matinggi Raja Suandi Purba dan di dampingi oleh Asisten Sdm Bayu Ginting kepada kepala desa Ujung Bayu, Sampun  di Musholla Al waqif. 

Manejer PTPN IV kebun Padang Matinggi Raja Suandi Purba menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian perusahaan terhadap fasilitas masyarakat yang ada disekitar perusahaan dengan tujuan agar hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar terjalin baik. 

Raja juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik agar warga jadi lebih taat dalam beribadah dan lebih sering melaksanakan kegiatan-kegiatan positif agar warga terhindar dari penyalahgunaan narkoba. 

"Dan Pastinya kami berharap kepada masyarakat selalu mendoakan Perusahaan PTPN IV agar perusahaan ini tetap eksis dan mendapatkan Laba yang besar, karena jika perusahaan mendapat laba yang besar maka masyarakat juga akan mendapatkan dampak yang baik pula" ujar manajer.

Kepala desa Ujung Bayu, Sampun mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah memberikan bantuan CSR ke Musholla Al Wakif. "Kami ucapkan terima kasih kepada PTPN IV kebun Padang Matinggi yang telah memberikan bantuan CSR," ujar Sampun. 

Acara tersebut juga dihadiri Camat Ujung Padang  Fikri Damanik, Husni Abdi ketua Spbun PTPN IV Padang Matinggi dan tokoh masyarakat desa Ujung Bayu. (Adi)
Lebih baru Lebih lama