Pulang Meliput Kampanye Akbar PDI P, Mobil Rombongan Wartawan Alami Lakalantas


MenaraToday.com - Jakarta :

Usai melakukan rangkaian kampanye akbar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Bekasi, mobil rombongan wartawan mengalami kecelakaan  di tol Cikampek arah Jakarta, Minggu (31/3/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun dari Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jayal, Kompol M Nasir menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 Wib di KM 09.800 B Tol Jakarta - Cikampek.

"Jadi yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza Nopol B 1669 PRH yang dikendarai Ahmad Cholid dengan Toyota Avanza Nopol B 1363 SU yang di kendarai Suratman Zendrato" ujar M Nasir.

Lebih lanjut M. Nasir menambahkan kecelakaan tersebut di duga karena supir yang kurang berhati-hati  dan kurang konsentrasi dalam mengantisipasi jarak saat mengemudikan kendaraannya dengan kendaraan lainnya.

"Awalnya rombongan wartawan tersebut berjalan beriringan dari Bekasi ke Jakarta. Saat di lokasi kejadian tiba-tiba ada kendaraan yang memotong jalur diantara kendaraan rombongan wartawan. Karena jarak terlalu dekat  rombongan kendaraan media menabrak kendaraan lainnya. Sementara, kendaraan yang memotong jalur tak diketahui identitasnya. Sebab, kendaraan itu ikut mengalami kecelakaan dan berhasil terus melaju dan salam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa" ujarnya .(Rick/Dt)
Lebih baru Lebih lama