Sijago Merah Mengamuk, 1 Rumah Warga Rata Dengan Tanah


MenaraToday.com - Humbahas :

Diduga karena hubungan arus pendek, satu unit rumah milik warga di Dusun I Desa Nagasaribu V. Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan, Jumat (22/3/2019) rata dengan tanah.


Menurut keterangan salah seorang warga bermarga Sihombing api mulai membesar dan membakar rumah yang di huni Anggiat Lumbantoruan dan istrinya Nurli br. Siregar sekira pukul 08,30 Wib.

"Saat itu Nurli br Siregar sedang berada di belakang rumahnya, kemudian Nurli melihat gumpalan asap di depan rumahnya kemudian Nurli menjerit minta tolong. Dengan spontan warga sekitar berusaha memadamkan api yang telah melalap isi rumah korban, sedangkan sebagian warga menghubungi petugas Damkar untuk menjinakkan api yang mulai membesar.

Sihombing juga menyebutkan sekira pukul 9.15 Wib dua unit mobil pemadam kebakaran Humbahas tiba di lokasi dan sekitar satu jam api berhasil di jinakkan 

"Saat insiden tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan hampir mencapai ratusan juta rupiah. Untuk barang yang habis dilalap sijago merah, selain  isi rumah. Satu unit mobil Ekspas hangus terbakar, satu unit mobil Grand Max rusak ringan, satu unit sepeda motor jenis Revo dan sepeda motor Jenis Tornado ikut hangus terbakar" ujarnya (b.n)
Lebih baru Lebih lama