Siswa SMA 1 Lawang Masuk 10 Besar Cabang Olahraga Binaraga


Menaratoday.com, Malang :

Rendy Adrian Nanasi (17), warga Kedung Banteng, RT 5, RW 2, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, masuk dalam urutan 10 besar kejuaraan VCY Body Contest dari kelas unggulan.  Kompetisi ini digelar oleh Denpom Divif 2 Kostrad dalam memperingati HUT Kostrad yang ke-58 di Lapangan Kampoeng Tentara - Singosari, Minggu (24/03/19).

Rendy merupakan peserta termuda dari sekian peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut, ini pertama kalinya Rendy mengikuti kejuaraan dalam kelas Middle Muscle,

Saat ini dirinya masih berstatus sebagai pelajar di SMAN 1 Lawang, Kelas 3 jurusan Bahasa.  Randy juga didukung penuh keluarga, teman- teman dan pelatih.

Indra Khusnul menuturkan kepada awak menaratoday.com," Saya sangat bangga dengan hasil usaha keras dan disiplinnya, kita bangkitkan secara fisik dan mental, tentunya hal itu tidak mudah, disisi lain dirinya masih dalam usia remaja, tentu tingkat disiplinnya masih kurang (labil)," tuturnya.

"Dari hasil yang telah dia capai, kami akan lebih berusaha lebih keras lagi dalam pelatihan dan kedisiplinan sehingga dapat mencapai target hingga level Internasional, tentunya saya sebagai pelatih memohon support serta doa agar cita - cita kami semua dapat terwujud," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Randy Adrian Nanasi juga mengatakan," Saya sangat bersyukur kepada Tuhan YME, terima kasih untuk orang tua, keluarga, kerabat semuanya yang sudah mendukung saya pada olahraga ini, bisa mencapai level Nasional di acara Body Contest ini, perjuangan saya selama ini tidak sia - sia dan sudah memberikan yang terbaik meskipun belum menjadi yang utama," ungkapnya.

Dalam mengikuti kompetisi ini saya sudah melakukan latihan beberapa bulan sebelumnya secara disiplin hingga menjaga pola makan, melewati berbagai macam kendala hingga akhirnya bisa melewati kompetisi dengan baik.

"Kedepannya saya berharap SMAN 1 Lawang bisa lebih mendukung, serta memotivasi agar saya dapat menambah prestasi, khususnya nanti dalam kejuaraan tingkat Provinsi rencananya akan diselenggarakan pada bulan Agustus nanti," ujarnya. (Yasin)
Lebih baru Lebih lama