SMP Negeri 1 Kisaran Raih Juara Umum Perlombaan Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Asahan


MenaraToday.com - Asahan :

SMP Negeri 1 Kisaran, Asahan meraih juara umum dalam perlombaan menyambut HUT Asahan yang di gelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan pada tanggal 26 hingga 29 Maret 2019 kemarin.

Berdasarkan data yang diperoleh MenaraToday.com, pelajar SMP Negeri 1 Kisaran mendomimasi semua pertandingan seperti Muhamad Farid Alghozali
Sitorus juara 2 lomba bercerita tentang Biografi Pahlawan Nasional, Tatyana Natasya juara 1 putri lomba  bercerita Biograf Pahlawan, Rizicho Emica Dharmasraya juara 1 lomba baca pidato Bahasa Indonesia. Qorry Aulia Al Hudawi juara 1 putra lomba baca pidato Bahasa Indonesia, Alfi Muhammad Pane juara 1 putra lomba cipta dan baca puisi, Intan Raisya Mustika juara 1 putri lomba baca dan cipta puisi, Bungaran Jeremi Jonathan Butar Butar juara 1 putra lomba pidato bahasa Inggris dan masih banyak siswa /siswi SMP Negeri 1 yang mendapatkan juara.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kisaran, Bambang Harmoyo melalui PKS 3 Bidang Kesiswaan Siti Khairia Hanum Siregar menyebutkan sebelum mengikuti perlombaan seluruh pelajar di seleksi dan dilatih oleh guru-guru SMP Negeri 1 Kisaran di sekolah.

' Sebelum bertanding seluruh siswa di seleksi di sekolah kemudian di berikan bimbingan dan kita latih agar berani mengikuti berbagai perlombaan ini" ujarnya, Sabtu (30/3/2019).

Siti Khairia juga menyebutkan pihaknya berharap agar para siswa yang meraih juara jangan berbamgga hati namun harus lebih meningkatkan prestasi dengan terus berlatih agar bisa mengikuti perlombaan di jenjang lebih tinggi.

"Pihak sekolah akan terus mensupport para pelajar kami. Dan kami merasa bangga dengan apa yang telah di raih oleh pelajar kami dan kami akan terus menggembleng para siswa agar kedepannya dapat mengharumkan nama sekolah mulai dari timgkat Kabupaten, Provinsi bahkan nasional" ujarnya (Adjie)


Lebih baru Lebih lama