Syadis.!! IRT Di Rohul Tewas Di Tembak Maling


MenaraToday.com - Rokan Hulu :

Seorang IRT bernama Ramayani (36) tewas ditembak maling di rumah korban di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambo Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Infornasi yang di himpun dari Kapolres Rokan Hulu, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, Minggu (31/3/2019) dari hasil olah TKP ditemukan selongsongan pelurudan bercak darah di kamar korban.

" Saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup di tempat tidurnya. Selongsong peluru berkaliber 32 dan lakban warna hitam yang digunakan untuk mengikat anak korban, serta sprei warna biru yang berlumuran darah di TKP dan di bagian kepala sebelah kanan luka berlubang yang diduga akibat benda tajam (peluru). Korban sempat dibawa ke RSUD setempat yang akhirnya dibawa untuk autopsi di RS Bhayangkara Polda Riau," ujar Hasyim.

Hasyim juga menambahkan pelaku diduga masuk lewat jendela dan pelaku menyikat handphone jenis Oppo tipe A37 milik anak korban. 

"Diperkirakan pelaku masuk lewat jendela ke rumah korban. Selanjutnya pelaku pencurian membunuh korbannya," kata Hasyim sembari menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan di lapangan," imbuh dia.(MNT/01-Det)
Lebih baru Lebih lama