Syadis!! Wanita Tua Jadi Korban Perampokan Dan Penganiayaan


MenaraToday.com - Cianjur : 

Sungguh syadis, seorang perampok tega menganiaya nek Uwen (72) dirumahnya di Kampung Haurwangi RT 01/02 Desa Haurwangi Kecanatan Haurwangi, Minggu (31/3/2019) sekira pukul 02.30 Wib dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari keterangan Babinsa Desa Haurwangi Koptu Haryadi, untuk pelaku dan motifnya belum diketahui, tapi saat ini sudah dalam tahap penyelidikan.

"Pelakunya siapa dan motifnya apa kami belum mengetahuinya, tapi saat ini sedang dalam penyelidikan. Adapun upaya cepat yang kami lakukan adalah membawa nek Uwen ke RSUD Sayang Cianjur guna mendapat pelayanan medis," ujar Koptu Haryadi.

Haryadi melanjutkan, kerugian belum diketahui karena korban belum bisa dimintai keterangan karena masih syok, apalagi terdapat luka dibagian kepala dan memar dibagian wajah. selain itu juga ditangan kanannya ada luka terkena sabetan parang dan bengkak.

Setelah berbagai upaya penyelamatan dilakukan oleh Koptu Haryadi, kini kasus tersebut di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Bojongpicung. (SN)
Lebih baru Lebih lama