Tabrak Truck Parkir, Pengendara MIO Tewas Di Tempat


MenaraToday.com - Cianjur :

Pengendara sepeda motor matic mio dengan nopol F 3767 YF yang dikendarai Yudi Maulana (29) tewas setelah menabrak truck box yang sedang parkir di Jalan Raya Cipanas tepatnya di depan hotel Palace, Desu, Cipanas, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Kamis (21/3/2019).

Kanit Lalulintas Polsek Pacet, Iptu Dangdiki ketika dikonfirmasi wartawan menyebutkan korban yang mengendarai sepedamotornya melaju dari arah Cianjur ke Cipanas, setiba di lokasi, korban diduga tidak melihat adanya kendaraan yang tengah parkir di arah depan hingga menabrak bagian belakang truck.

" Akibat kejadian ini korban meninggal di tempat dan kita bawa ke RSUD Cimacan dan kita menghubungi pihak keluarga untuk keperluan administrasi dan pemulangan jenazah untuk disemayamkan" ujarnya.

Iptu Dangdiki juga menambahkan kendaraan korban mengalami rusak parah di bagian belakang sementara barang bawaan korban telah diamankan pihak kepolisian berupa surat-surat berkendaraan dan tunai sebesar Rp. 2.770.000,

“Yang kita jadikan barang bukti, yaitu motor korban berikut STNK dan SIM kendaraan korban, kemudian sejumlah uang tunai dari dompet korban,” jelasnya.

Ia mengimbau kepada seluruh pengendara di jalan khususnya motor, agar bisa menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), membawa kelengkapan surat kendaraan, selalu menyalakan lampu utama, dan tidak parkir kendaraan di bahu jalan. 

"Jangan sampai mengendarai dalam keadaan mengantuk, kecepatan tidak melebihi batas, dan yang terpenting selalu mengutamakan keselamatan. Artinya selalu hati-hati serta waspada di jalan," pungkasnya. (SN)
Lebih baru Lebih lama