Tragis, Seorang Wanita Renta Tewas Di Gorok


MenaraToday.com - Tanjungbalai :

Warga Tanjungbalai di hebohkan dengan penemuan tewasnya seorang nenek dengan posisi luka bekas gorokan di leher, Selasa (19/3/2019) yang di ketahui bernama Hj. Nurhaini, (73) Koban tinggal seorang diri dirumah Jalan Sudirman Km 3 Lk II Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, yang diduga korban pembunuhan sekitar pukul 07.30 wib.  Adapun barang yg hilang sepeda moto Honda merk Spacy Nopol BK 4288 LQ warna Merah Hitam.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH,S.I.K melalui Kasatreskrim 
AKP Selamat Kurniawan Harefa  Saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kita temukan sesosok mayat atas nama ibu Nuraini dalam keadaan meninggal saat ini dibawa Ke RSU Tengku Mansyur Tanjungbalai.

Dikatakannya kita sedang melakukan penyelidikan  dan nanti hasil penyelidikan baru bisa kita ungkap.

Untuk kehilangan barang korban masih kita catat  nanti setelah lengkap baru kita informasikan,"Tuturnya.

Petugas kamar mayat RSU Tengku Mansyur Tanjungbalai Ilham saat dikonfirmasi wartawan melalui Via Selluler mengungkapkan Sekarang korban kami bawa ke RSU Siantar bg  untuk dilakukan otopsi ,
setelah hasil otopsi nanti kami infokan ya bg ,"Pungkasnya.

Antoni anak korban  yang beralamat Jalan Tugu nomor 5 Kelurahan Tanjungbalai Kota 2 Kecamatan Tanjungbalai Selatan  kepada awak media mengatakan saat datang sudah menemukan korban tergeletak di kamar.

Salah seorang saksi Syahril, Umur 30 tahun mengatakan ada melihat seseorang keluar masuk rumah korban Ibu Hj. Nuraini dengan menggunakan baju yang memiliki tutup kepala tangan panjang berwarna merah kotak-kotak menggunakan tutup mulut dari kain.
Sememtara Dayu Idris  Mengatakan Pada sekitar pukul 06.30 wib seperti hari biasanya akan mengambil peralatan jualan sarapan pagi yang di simpan di rumah korban. 

Lanjut Dayu saksi berjualan sarapan Pagi didepan Rumah korban, kemudian saksi memanggil korban dengan tujuan membuka Pintu gerbang Rumah untuk mengambil beberepa peralatan Kedai seperti Air bersih, Ember dll, dirinya melihat laki-laki keluar dari rumah korban dengan ciri ciri berkulit Hitam,Tinggi badan 168 cm memakai masker bahkan sempat bertanya. "Kemana Ibu yang punya rumah ini ?" "Dia ada didalam rumah sambut seorang laki laki keluar dari rumah korban". Kemudian laki-laki yang tidak dikenal tersebut keluar rumah korban dengan mengenderai Sepeda Motor Merk Honda Spacy warna Hitam Milik Korban.

Ditambahkan Dayu saya pun masuk kedalam rumah korban dan melihat korban tergeletak dilantai dan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka gorok pada bagian lehernya di dalam kamar nenek Nurhaini.
Lebih baru Lebih lama