Tujuh Tahanan Kabur Dari Sel Pengadilan Negeri Pelalawan


MenaraToday.Com - Pelalawan : 
Tujuh orang tahanan berhasil kabur dari ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan di Desa Makmur Simpang 6 Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau dengan merusak teralis plafon di atas kamar mandi dan melompat keluar dari tahanan setinggi sekitar 5 meter pada Selasa (19/3/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil di himpun ke tujuh tahanan tersebut kabur saat persidangan masih berlangsung yakni sekitar pukul 17.30 Wib. 
Ketujuh tahanan yang kabur tersebut yakni : Guntur Syaputra, Kasus 363 sidang putusan, Septian Ade Fernandes, kasus Narkotika, Eko Siswanto, kasus narkotika, Praja Sutanan, Kasus narkotika, Junaidi, Kasus Narkotika, Arnius Hulu, Kasus 363 dan Rian Hidayat, Kasus Narkotika (berhasil diamankan oleh masyarakat sempat melarikan motor warga ).
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dan timnya langsung turun ke Pengadilan Negeri Pelalawan  untuk memeriksa sel tahanan dan pencarian tahanan yang kabur. 
"Tim kita langsung melakukan pencarian dan pengejaran bersama warga," ujar Kapolres.
Terpisah Kajari Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth langsung ke PN Pelalawan. 
"Ya sebanyak tujuh tahanan kabur dan satu di antaranya telah ditangkap dibantu warga. Tahanan di sel Pengadilan dengan membobol teralis di atas kamar mandi. Pada saat jadwal sidang. Tahanan ini dalam pencarian dan kami berharap kiranya warga dapag menginformasikan kepada kami atau pihak kepolisian jika ada melihat para tahanan yang kabur tersebut" ujarnya.(Arman)
Lebih baru Lebih lama