Warga Kampung Ciseupan Cugenang Siap Sambut TKN Jokowi - Ma'ruf


MenaraToday.com - Cianjur :

Ramai terpasang alat peraga kampanye Paslon 01 Jokowi - Ma'ruf di Kampung Ciseupan Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang, Sabtu (30/3/2019).

Usut punya usut banyaknya terpasang baliho dan spanduk Jokowi - Ma'ruf, merupakan persiapan kunjungan TKN paslon tersebut esok hari, yang menurut kabar kunjungan tersebut akan dihadiri oleh Muldoko dan Menteri BUMN.

Dalam pelaksanaan tersebut, penyelenggara berencana akan mengadakan Deklarasi dukungan Jokowi Ma'ruf, bazzar murah, pengobatan gratis,  jalan santai, senam Gaspol, makan nasi liweut masal dan pada malam penutupan akan di laksanakan tabligh akbar.

Ditemui dilokasi persiapan deklarasi, panitia pelaksana kegiatan H. Deden/Ukon mengatakan ini merupakan hajat masyarakat yang mendukung paslon 01 tidak ada kaitannya dengan pemerintah Desa.

"Ide awal berlangsungnya kegiatan ini, karena banyak masyarakat yang mendukung Jokowi - Ma'ruf di Kampung Ciseupan, sehingga antusias masyarakat ini menarik simpati Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf untuk mengadakan deklarasi dukungan kepada paslon 01," kata H. Deden.

Ditemui dikediamannya kepala Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang Cianjur, H. Misbahudin membenarkan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (31/3) besok itu, adalah hajat masyarakat yang mendukung paslon no 01, pemerintah Desa kan tidak boleh berkampanye.

"Sebagai pemerintah Desa tentunya kami mengetahui bahwa sebagai pelayan masyarakat tidak diperbolehkan untuk ikut kampanye. Dan kegiatan yang akan dilaksanakan besok hari, itu merupakan hajat masyarakat bukan hajat saya atau pun Pemdes," ucapnya. (SN)
Lebih baru Lebih lama