29 Siswa/i SMA Negeri 2 Kisaran Lulus SNMPTN Tahun 2019

Keterangan Gambar : Kepala SMA Negeri 2 Kisaran, Syahruddin Lubis (Foto : Adjie)

MenaraToday.com - Asahan :

Sebanyak 29 siswa/i SMA Negeri 2 Kisaran, lulus SNMPTN tahun 2019 di berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kisaran, Syahruddin Lubis saat berbincang-bincang di ruang kerjanya, Senin (1/4/2019).

"Alhamdulillah tahun ini sebanyak 29 siswa kita yang lulus SNMPTN di Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia seperti di Universitas Andalas, UPN Veteran Yogyakarta, Unimed, USU, Universitas Brawijaya, Universitas Malikussaleh, Ubdip, Universitas Syachkuala, Universitas Malang dan Universitas Haluoleo Sulteng dan dari berbagai fakultas misalnya fakultas Agroekoteknologi, Fakultas Sistem Informas
Kehutanan, fakultas Pendidikan Jasmani , Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Peternakan, Teknik Kimia, Teknik Sipil, fakultas Peternakan, Matematika, Farmasi
Teknik Industri, Pendidikan Fisika
Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi dan lainnya" ujar Syahruddin Lubis.

Lebih lanjut Syahruddin Lubis menambahkan keberhasilan ini berkat kerja keras para siswa yang belajar di SMA Negeri 2 Kisaran.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari bimbingan guru dan kerja keras para siswa yang memiliki semangat tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi" ujarnya. (Adjie)

Lebih baru Lebih lama