Jalan Diujung Desa Pendagan Menuju Desa Mahanggin Membutuhkan Perbaikan.



MenaraToday.com Oku Selatan :

Akses jalan adalah salah satu syarat tepciptanya kenyaman dan keamanan di saat mengendarai kendaraan, baik kendaraan roda enpat dan roda dua. Jika pada badan jalan banyak terdapat lobang yang besar dan amblas sudah jelas bagi pengendara akan merasa tidak nyaman. Bahkan merasa tidak aman.Seperti yang di sampaikan oleh salah satu warga desa Pendagan. Samsudin (70).



Saat kami dari wartawan MenaraToday.com mewawancarai di rumah kediamannya dia mengatakan jalan di desa Pendagan ini, Ada dua titik yang bisa dikatakan yang mengalami kerusakan parah. Pertama dari arah kota Muaradua tepatnya di ujung desa Pendagan lebih kurang 500 M dari rumah pak Totok jalan tersebut mengalami rusak parah sehingga kami khawatirkan timbulnya kecelakaan, sebab jalan tersebut longsor. Kami harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan agar dapat melakukan perbaikan pada jalan tersebut.

Titik jalan yang jedua yaitu lebih kurang 1500 M dari rumah Kepala Desa Pendagang menuju Desa Mahanggin, pada badan jalan tersebut sudah amblas separoh badan jalan, sehingga apa bila ada kendaraan yang akan melalui jalan tersebut harus berhati hati apa lagi yang akan lewat di Jalan tersebut  kendaraan roda emat. 

Rusaknya dua titik jalan tersebut menurut penjelasan dari warga Desa Pendagan 
lebih kurang sudah hampir empat tahun, namun hingga saat terbitnya berita ini belum ada tindak lanjut, Dan kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan khususnya kepada Bupati Oku Selatan agar kiranya bisa meninjau dan melakukan perbaikan pada jalan tersebut "Ujar Warga Desa Pendagan. (Jamhuri)
Lebih baru Lebih lama