Pollres Rohil Gelar Festival Mileneal Anti Narkoba


MenaraToday.com - Rokan Hilir :

Kepolisian Resor Rokan Hilir menggelar festival Mileneal Anti Narkoba yang berthemakan 'penyuluhan bahaya narkoba di lingkungan keluarga, jauhkan keluarga kita dari narkoba jadikan keluarga kita sadar akan bahaya narkoba dengan motto hidup sehat dan terhormat tanpa narkoba" yang digelar di aula Tunggal Panaluan Polres Rohil jalan Lintas Riau Sumut KM 167 Kelurahan  Banjar XII Kecamatan  Tanah Putih, Rokan Hilir, Riau, Minggu (31/3/2019).


Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwurianto memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba yang beredar di lingkungan masyarakat.



"Saya berharap kita semua dapat memerangi penyalahgunaan narkoba mulai dari keluarga dan lingkungan masing-masing. Jangan takut memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika ada yang melihat, mengetahui ada penyalahgunaan narkoba di lingkungannya, sebab polisi akan memberikan perlindungan dan akan menjaga identitas pemberi laporan. Disini juga saya tegaskan bahwa kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas bandar, pengedar maupun pengguna demi memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Rohil" ujar Sigit.

Sementara itu Wakil Bupati Rokan Hilir yang juga Ketua BNK Rohil Drs. H. Jamiluddin menghimbau agar masyarakat Rohil dapat menjaga anak dan keluarganya agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.

"Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rokan Hilir beserta jajarannya yang telah bekerja maksimal dalam pemberantasan narkoba. Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah berupaya menciptakan situasi Kabupaten Rohil yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif menjelang pemilihan presiden, caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan mari bersama-sama kita salurkan pilihan kita di TPS pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang" ujarnya.

Dalam acara tersebut dirangkai dengan pemberian tali asih berupa sembako untuk masyarakat kurang mampu berjumlah lebih kurang 1000 orang, kegiatan sunat massal berjumlah 63 orang dan aksi donor darah oleh personil Polres Rohil dan Sat Brimob yang berhasil mengumpulkan 100 kantong darah yang akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan 

Pada kegiatan ini terlihat di hadiri Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwurianto, Wakil Bupati Rohil Drs. H. Jamiluddin, Waka Polres Rohil Kompol Wawan, Perwakilan BNNP Provinsi Riau, Kasubbag Sarpras. Eko dan  Faxhrurriza SE sebagai penyuluh, Ketua Bayangkari Polres Rohil beserta anggota, Kabag Ops Polres Rohil Kompol L. Lumbangaol, Kabag Sumda Polres Rohil Kompol Rustam Efendi, Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo, Para Kasat, Kasubbag dan Kasi Polres Rokan Hilir bearta Para Perwira dan Anggota Polres Rohil dan Tamu undangan berjumlah ± 1000 orang (Suwarno)
Lebih baru Lebih lama