Bersama Tim Pemenangan Capres/Cawapres, Kapolres Deklarasikan Pelaksanaan Pemilu Di Asahan Berlangsung Aman


MenaraToday.com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama tim pemenangan Capres/Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi - Amin yang di wakili Rosmansyah STP dan tim pemenangan Capres/Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo - Sandi yang di wakilkan Baharuddin Harahap serta Ketua Banwaslu Asahan Khomaidi Hambali Siambaton melakukan deklarasi pelaksanaan pemilu 2019 berlangsung aman dan damai yang di gelar di aula Wira Satya Polres Asahan,  Senin (13/5/2019)

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Asahan yang telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca pelakaanaan Pemilu yang digelar pada 17 April 2019 yang lalu.  Saya berharap kekondusifan ini tetap terjaga hingga KPU Pusat mengumumkan siapa pememang dalam Pilpres dan Pileg dan jika perlu setelah pengumuman tidak ada gesekan yang dapat merugikan kita sendiri" ujar Faisal. 

Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara Pemilu yang telah bekerja maksimal sehingga terciptanya pemilu yang jurdil.

"Hal ini tidak terlepas dari peran serta para penyelenggara Pemilu dan juga personil dari TNI/Polri dan instansi terkait,  sehingga di Kabupaten Asahan dapat tercipta pemilu yang benar-benar kondusif dan semoga situasi ini tetap berlangsung seterusnya" tambah Faisal. 

Sementara itu Rosmansyah STP di dampingi Armen Margolang dari Tim Pemenangan Paslon 01 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan jajarannya beserta penyelenggara pemilu yang telah menciptakan Asahan Aman, Nyaman sesuai dengan visi misi Bupati Asahan, Almarhum Buya Taufan Gama Simatupang MAP yakni Asahan Religius,  Sehat. Cerdas dan Mandiri. 

"Alhamdulillah sampai saat ini belum ada gejolak di Kabupaten Asahan baik pra dan pasca pemilu dan kita berharap situasi ini tetap terjaga seterusnya. Terlepas siapa yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang akan menang dalam Pemilu ini. Yang jelas kita tetap bersaudara dalam satu ikatan NKRI" ujar politisi dari Partai PDI - Perjuangan ini (Adjie) 

Lebih baru Lebih lama