Ditabrak Honda Jazz 3 Remaja Tewas Dan 1 Luka - Luka

Karena Kesal Warga Bakar Mobil Honda Jazz Pelaku


MenaraToday.com - Cianjur :

Peristiwa naas menimpa empat remaja asal kampung Babakan Garut RT 001/007, Desa Cidamar, Kecamatan  Cidaun, Cianjur Selatan, Jawa  Barat, Sabtu malam Minggu (12/5/2019) sekira pukul 19:30 WIB.

"Sehabis sholat teraweh mereka sedang asyik-asyiknya nongkrong di warung pinggir jalan tepatnya dijalan raya Cidaun kilometer 1, yang kemudian dihajar mobil Honda Jazz bernopol B 1722 GX. Akibat kejadian itu. Tiga orang tewas ditempat dan satu lagi masih dirawat mengalami luka keritis" ujar salah seorang warga sekitar.

Berdasarkan pantuan awak media di lokasi kejadian semua korban masih duduk di bangku sekolah/pelajar. Berikut nama-nama korban meninggal dunia (MD) Hermawan (13), Paisal (15) dan Anwas (11), sementara satu korban  lainnya mengalami luka kritis yaitu Lungga (14).

Menurut keterangan dari warga, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pelabuhan Jayanti menuju Cidaun. Kemudian mobil itu oleng menyerempet satu sepeda motor matic (Honda beat) lalu menabrak ke-empat remaja yang sedang asik nongkrong, hingga tewas ditempat.

"Belum jelas apa penyebabnya pengemudi mobil honda Jazz mengendarai kendaraannya. Entah dalam keadaaan mabuk, entah bagaimana. Yang jelas menurut warga lain pun melihat mobil itu melaju kencang lalu oleng menyerempet motor dan menabrak anak-anak yang sedang nongkrong di warung pinggir jalan raya," Kata Diki Ismail (38).

Diki melanjutkan, pengemudi diduga sempat melarikan diri sehingga warga kesal dan geram.

"Karena kesal dan geram warga pun akhirnya merusak mobil honda Jazz yang dikendarai pelaku kemudian dibakarnya. Setelah beberapa jam, pelaku diketemukan lalu diamankan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Warga lainnya Soleh Budiman (35), membenarkan bahwa pengemudi mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Mobil Jazz warna silver oleng dan menyerempet sehingga menabrak empat orang anak-anak yang sedang nongkrong di pinggir jalan, tiga diantaranya meninggal ditempat, satu lagi mengalami luka keritis," ungkapnya.

Soleh melanjutkan, Kami dengan warga lainya berharap pelaku diperoses secara hukum yang berlaku. Sebab sudah mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka luka serius.

"Yah, tentunya kami berharap kepada penegak hukum Polsek Cidaun dan Polres Cianjur, minta pengemudi mobil diproses secara hukum yang seadil-adilnya sesuai ketentuan yang berlaku," Ujarnya.

Sementara AR (25) sang pengemudi mobil (pelaku) sempat melarikan diri. Namun akhirnya diketemukan warga dan langsung  diamankan oleh pihak kepolisian. Dan kini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Cidaun dan Polres Cianjur. (SN)
Lebih baru Lebih lama