Drum Bekas Meledak, 4 Warga Desa Sei Lama Alami Luka Bakar


MenaraToday.com - Asahan :

Empat warga Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat,  Asahan, Sumut mengalami luka bakar akibat ledakan drum besi dengan kapasitas 200 liter yang diduga bekas zat kimia. 


Informasi yang diperoleh para awak media,  drum ini meledak saat di potong dengan grenda listrik di bengkel sepeda motor milik SU warga Dusun V Desa Sei Lama,  Sabtu (11/5/2019)



"Dalam peristiwa ini 4 orang korban masing-masing berinisial Kiman Siallagan 
(60) warga Dusun 7 Pardomuan Desa Sungai Lama,  Muhammad Bayu Wahidin (14) warga Dusun 5 Desa Sei Lama,  Jhon Manurung (14) warga Dusun 7 Pardomuan Desa Sei Lama dan Irfan Aritonang (13) warga Dusun 7 Pardomuan Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat,  Asahan,  Sumut. 

"Dari keempat korban tiga orang mengalami luka bakar hampir di seluruh badan dan seorang lagi mengalami luka dibagian tangan kiri" ujar Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung,  Minggu (12/5'2019).

Raymond juga menambahkan ledakan tersebut berasal dari percikan api grenda saat drum tersebut dipotong, api langsung menyambar sisa zat kimia yang masih ada di dalam drum yang dibawa oleh korban KS dari rumahnya  yang diperolehnya dari saudaranya berinisial M S yang dibawa dari Langga Payung, Kabupaten Labusel.

" Tiba-tiba drum meledak dan terbakar sehingga tutup drum terlempar sejauh 20 meter dan mengenai para korban sehingga korban mengalami luka bakar. Dan kita telah melakukan olah TKP dsn mengamankan barang bukti ke Mapolsek Simpang Empat.  Sementara para korban di bawa ke Klinik Ivan Husada,  Sei Kamah II.  (Puji) 
Lebih baru Lebih lama