Gelar Operasi Pekat Disiang Hari, Polsek Simpang Empat Amankan Pemilik Cafe, 3 Wanita Dan Seorang Pengunjung


MenaraToday.com - Asahan :

Menjaga kesucian Bulan Ramadhan,  Polsek Simpang Empat,  Asahan mengamankan 3 wanita pelayan cafe dan 1 orang pengunjung beserta pemilik cafe yang berada di Dusun I Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat,  Asahan,  Sumut, Rabu (15/5/2029) sekira pukul 11.00 Wib. 


Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung menyebutkan kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Pekat 2019 yang bertujuan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Suci. Ramadhan. 

"Operasi ini untuk menjaga kekondusifan di bulan Ramadhan.  Dan dikegiatan ini kita mengamankan pemilik cafe Buyung beserta 3 orang pelayan dan 1 orang pengunjung atas nama  Buyung Alamsyah Daulay (Pemilik Cafe)  warga Dusun I Suburan Desa Silomlom, Suryati (32)  warga Dusun II Kampung Keling, Kota Tebing Tinggi,  Zulfah (33) warga Jalan Husni Thamrin Lk.  II Kota Tanjungbalai dan Sri Wahyuni (36) warga Jalan Mangga Siantar yang merupakan pelayan cafe dan seorang pengunjung cafe atas nama Zulkifli (49) warga Dadi Mulyo LK.  V Kecamatan Sidodadi, Asahan" ujar Raymond.

Pria yang pernah menduduki jabatan sebagai Kasat Sabhara Polres Batubara dan Kapolsek Parapat ini juga menyebutkan, pemilik dan pelayan cafe serta pengunjung yang diamankan di bawa ke Mapolsek Simpang Empat untuk di data dan diberikan pengarahan agar dapat menghormati dan menghargai Bulan Suci Ramadhan 1440 H. 

"Kami mengharapkan kepada pengusaha cafe agar tidak beroperasi selama bulan Ramadhan apalagi di siang hari" imbuhnya (Puji)   
Lebih baru Lebih lama