Kapolres Oku Selatan Dan Bhayangkari Berbagi Takjil


MenaraToday.com - Oku Selatan :

Sembari menunggu beduk pertanda berbuka puasa Ramadhan 1440 H/2019 M, Kapolres dan beberapa orang anggota Polres Oku Selatan beserta ibu-ibu anggota Bhayangkari Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Simpang Tiga Binjai Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan,Minggu (12/5/2019)


Berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Indrayana,SIK. M.SI sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, sekaligus untuk mendekatkan Ibu Bhayangkari dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Indrayana mengatakan, dirinya bersama para anggota dan ib bhayangkari sengaja berbagi bagi takjil untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat OKU Selatan.

Deny juga mengatakan kegiatan berbagi Takjil kepada pengguna jalan dan warga yang kurang mampu adalah merupakan hal yang sangat Positif, dimana dalam kegiatan tersebut tercipta suasana yang harmonis, serta menambah silaturahmi antara prsonil Polres dengan masyarakat di Oku Selatan.

"Dengan kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat menambah tali silaturahmi kepada pengguna jalan dan kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas serta terciptanya silahturami kepada warga yang kurang mampu ujar Deni. (Jamhuri)
Lebih baru Lebih lama