Masjid Al Jam'iyatul Istiqomah Berdiri Indah Atas Partisipasi Warga Desa


MenaraToday.com - Asahan :

Salah satu Desa diKabupaten Asahan ternyata memiliki Masjid Indah dan penuh arsitektur lukisan yang jadi pandangan, Bangga? itu sudah pasti dimiliki oleh warga desa yang ada dipelosok Kabupaten Asahan ini. Dimana tempat nya, seperti apa keindahan nya? Yukk lihat Masjid nya.

Masjid Al Jam'iyatul Istiqomah terletak di Dusun II Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan.

Salah satu ustadz yang diketahui senang dan ikhlas memberikan tausiyah dakwah nya dimasjid tersebut, Ustadz Buya Gustami S.sos.,MMpd.i kepada wartawan menceritakan sangat bangga dan bersyukur masih ada yang memuliakan rumah ibadah yang berdiri kokoh,mewah, indah dan penuh arsitektur terlihat didalam nya dibangun diDesa ini.

Buya Gustami S.sos .MMPd.I menuturkan kepada wartawan bahwa Berdirinya Masjid ini perencanaan nya sudah hampir dua tahun lamanya,untuk dinikmati untuk beribadah  baru berkisar empat bulanan.

Masjid ini,Allhamdulillah untuk Kecamatan Sei Kepayang khususnya diKabupaten Asahan ini Desa sei Lunang Dusun II  yang kami nilai cukup indah dan tampak ornamen arsitektur lukisan dan ukiran bangunannya sangat modern seperti diKota Besar,diJakarta persisnya terlihat."Segi tatanannya,cukup indah".

Menurutnya,bahwa ini diketahui dibangun nya atas partisispasi masyrakat Desa Sei lunang Dusun II,Kecamatan Sei Kepayang timur sekitar nya diKabupaten Asahan yang begitu antusias mendirikan,membangun Masjid Yang indah ini untuk menjadi sebuah peradaban .

InsyaAllah,dengan berdirinya Masjid yang cukup indah ini melahirkan Masyarakatnya Lebih Beriman dan Bertaqwa yang madani.Diketahui ini adalah suatu awal yang diawali dari sebuah desa menjadi suatu peradaban untuk mendapatkan Ibadahnya Rahmatan LilAlamin.

Allhamdulillah,masyarakat Dusun II desa sei lunang dan sekitarnya kita saksikan dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriyah ini sangat ramai berjama'ah serta masjlis taklim nya aktif.

"Setiap minggu shubuh,diluar puasa juga aktif dan setiap malamnya juga beberapa sering digelar masjlis taklim dakwah tausiyah ceramah".

Informasi lain dihimpun,bahwa berdiri nya masjid ini tidak terlepas dari dermawan yang ikhlas untuk melakukan amal perbutan nya di dunia sehingga bangunan Masjid diDesa Sei Lunang Dusun II sangat mewah dan indah (G4N1)
Lebih baru Lebih lama