Menderita Penyakit Typus Kades Nafal Sisik Opname 3 Hari Di RS


MenaraToday.com.- Muarabulian :

Akibat terserang penyakit Typus, Kepala Desa Nafal Sisik di rawat di RSUD Hamba Muara Bulian Batanghari.

Kades Nafal Sisik, Dedi Rosadi di diagnosa dokter menderita penyakit typus , dengan demam yang berpanjangan di sertai dengan pusing hingga membuat hilangnya daya  tahan tubuh  dan akhirnya Dedi di larikan ke Rumah Sakit H. Abdul Majid Batu Muara Bulian.

"Setelah tiga hari menjalani rawat inap dan menjalani proses pengobatan Dedi hari ini, Sabtu (11/5/2019) di perbolehkan pulang oleh dokter. Alhamdulillah hari ini saya di perbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, dan saya sangat berterima kasih kepada pihak rumah sakit karena sudah merawat dan mengobati penyakit yang saya derita selama lebih kurang dari satu minggu . Penyakit ini datang ya akibat kelalaian sendiri yang selama ini ini saya kurang menjaga kesehatan dan pola makan, akhirnya tumbang juga" kata Dedi sambil senyum senyum.

Saya sangat berterima kasih atas doa seluruh warga nafal sisik yang ikhlas untuk kesembuhan saya.

Terkadang bila sehat tidak ingat sakit ,,bila hidup tidak ingat mati itulah tabiat manusia ungkap Dedi.

Dedi rosadi ,,adalah seorang kepala desa yang berpotensi dan berprestasi hingga bisa memajukan dan berhasil dalam membina masyarakat nafal sisik khusus desa nafal sisik menjadi desa yang mandiri . Desa nafal sisik  pada awalnya belum begitu makmur dan maju di era kepemimpinan kades sebelumnya.

Semenjak Dedi duduk sebagai kepala desa nafal sisik selama satu priode  Dedi sudah  dapat menunjukan hasil kinerjanya kepada masyarakat setempat dengan memberikan terobosan dan kebijakan yang baik dan menyentuh kepada masyarakat desa nafal sisik hingga Dedi boleh di katakan sangat di sayang oleh warganya sendiri khusus desa nafal sisik.

Masyarakat menilai akan prestasi si kepala desa , di pilkades tahun 2018 kemarin, Dedi Rosadi kembali menang dalam pemilihan kepala desa Nafal sisik. Hingga kepemimpinan belia saat ini memasuki priode ke dua.

InsyaAllah saya akan mengemban amanah dari masyarakat dan itu juga bagi saya amanah Allah tuntas Dedi.(Idham)
Lebih baru Lebih lama