Siaran TV Menghilang, Warga Pangkalan Kerinci Keluhkan Pelayanan TV Kabel ZI Vision


MenaraToday.com - Pelalawan :


Televisi sudah menjadi kebutuhan sekunder yang tidak bisa lepas dimasyarakat saat ini, suatu hiburan bahkan berita maupun informasi informasi yang bisa kita tonton disaat kita sedang santai berada dirumah bersama keluarga.

Lain halnya saat ini yang alami oleh sebagian warga khususnya yang berada dilingkungan Jalan Sejahtera Pangkalan Kerinci kota.

Kepada awak Menaratoday Rabu (15/5/2019), Nining dengan beberapa tetangga terdekatnya mengatakan sangat mengeluhkan atas siaran TV Kabel dilingkungan rumah mereka karena sudah berjalan tiga hari ini televisi kabel tidak bisa ditonton alias tidak ada siarannya.

" Benar bang, sudah berjalan tiga hari ini kami tidak bisa menonton televisi, apalagi ini bulan puasa dimana sembari menunggu waktu sahur dan berbuka kami juga butuh hiburan. Dulu pembayaran masih Rp.  60.000 ribu dan sekarang naik menjadi Rp.  70.000 ribu, dan setiap pembayaran kami nunggak sebulan aja langsung diputus kan  siarannya.  Jadi kalau begini artinya pihak ZI Vision mau menang sendiri "ujar salah satu ibu yang tidak mau disebutkan namanya.

Ketika awak media mengkonfirmasi via telpon dihari kedua hilangnya siaran, petugas yang berada dikantor TV Kabel ZI Vision yang beralamat di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci mengatakan masih ada gangguan jaringan, ketiga harinya dikonfirmasi ulang dengan nomor yang sama ternyata nomornya tidak aktif.
(Arman).
Lebih baru Lebih lama