Andra Kurniawan Pimpin LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo


MenaraToday.com - Malang :

Anda Kurniawan terpilih pada Pemilihan calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ketua Panitia Pelaksana, Soni mengatakan agenda ini untuk memilih Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo masa bhakti 2019-2022. Ada enam nama calon ketua LPMK.

"Dari hasil pemilihan yang sudah dilakukan, Andra Kurniawan menjadi ketua terpilih yang baru dengan memperoleh 25 suara," kata Soni, Senin (8/7/2019) malam. 

Berikut hasil peroleh suara masing-masing calon, Melly memperoleh 12 suara, Budiono memperoleh 1 suara, Bani memperoleh 3 suara, Wahyu memperoleh 0, Andra memperoleh 25 suara dan Bastomi memperoleh 2 suara. Jumlah 43 suara.

Sementara, Andra Kurniawan Ketua LPMK terpilih menyampaikan terima kasih karena sudah dipercayaan menjadi Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo untuk masa bhakti 2019-2022. 

"Insya allah, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya. Demi kemajuan Kelurahan Oro-oro Dowo," bebernya. 

Disampaikan juga, bahwa agenda terdekat adalah menyusun struktur kepengurusan LPMK yang baru. Selanjutnya, kita akan meneruskan program program lama yang masih berjalan. 

Ditemui terpisah, Khadir Wahyudi Ketua LPMK periode 2016-2019 mengatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut maju pencalonan lagi. Terganjal oleh PERDA No. 13 Tahun 2010.

"Saya tidak ikut maju. Terganjal PERDA No. 13 Tahun 2010, pengurus partai tidak boleh aktif dikegiatan sosial," ujar Khadir. (yasin)
Lebih baru Lebih lama