Ikuti KDI 2019, Nisa Irawan Harapkan Doa Dan Dukungan Masyarakat Tanjungbalai



MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Anisa Irawan (19) putri kelahiran Kota Tanjngbalai yang tinggal di Pulo simardan, Gang Aman Lingkungan XII Kota Tanjungbalai akan mengikuti kontes ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh stasiun TV Swasta MNC TV .

Kepada MenaraToday.com, dara berparas cantik ini menyebutkan kiranya pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 ini dirinya bisa menjadi duta dan dapat mengharumkan nama Kota Tanjungbalai dikancah nasional melalui siaran MNCTV.

"Saya akan mengikuti kontes pencarian bakat ini dan saya akan menampilkan perform terbaik yang saya miliki saat tampil di TV kelak, saya juga akan bekerja maksimal untuk mengharumkan nama Kota Kelahiran saya ini" ujar Putri petama dari pasangan Alm. Arifin Ibrahim dan Milhaini Bugis ini, Selasa (9/7/2019).

Sementara itu Fitri Adi yang merupakan keluarga Nisa menyebutkan dirinya merasa bangga sekaligus merasa terharu bahwa keponakannya bisa mengikuti kontes pencarian bakat untuk menjadi penyanyi/artis KDI yang akan langsung tayang dari stasiun MNCTV di Jakarta.

"Kami meminta kepada masyarakat seluruh Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai dapat membantu doa dan partisipasi buat keberhasilan asli putri Tanjungbalai ini yang juga alumni SMA 3 Kota Tanjungbalai dan dapat memberikan support serta mendukung Nisa agar dapat tampil cemerlang pada tanggal 22 Juli 2019 sekira Pukul 20.00 Wib. Dengan cara Vote dan Like @OfficialMNCTV, Anisa Irawan, Kontes KDI 2019" harapnya (G4N1)
Lebih baru Lebih lama