Bawa Narkotika Jenis Sabu, 3 Pemuda Ini Diciduk Petugas


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Satuan unit reserse kriminal Polsek Krumutan berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu serta meringkus 3 laki-laki masing-masing berinisial AM (22) Raf (29) dan WD (15) di jalan Poros Dusun Telayap Desa Pangkalan Tampo, Kamis (11/7/2019).


Kapolres Pelalawan melalui Paur Humas Polres Pelalawan Ipda Leon Sitanggang menyebutkan penangkapan tiga laki-laki ini berawal saat Kanit Reskrim Polsek Krumutan Aipda Anwar Ikhsan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada orang yang membawa narkotika jenis sabu dengan mengendarai sepeda motor di jalan Poros Dusun Telayap Desa Pangkalan Tampoi.


"Berbekal informasi tersebut, Kanit Reskrim beserta personil Opsnal langsung melakukan penyelidikan. Tak berapa lama petuhas melihat tiga orang yang berboncengan tigasesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan masyarakat. Kemudian personil memberhentikan sepeda motor dan memeriksa ke tiga pria tersebut dan petugas berhasil menemukan 2 bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu, kemudian ketiga pria tersebut beserta barang bukti di giring ke Mapolsek Krumutan untuk proses hukum lebih lanjut" Ujarnya. (Zulkifli)
Lebih baru Lebih lama