Bawa Sabu, 2 Pemuda Warga Air Batu Di Jegat Polisi


MenaraToday.Com - Asahan :

Satresnarkoba Polres Asahan meringkus 2 pria masing-masing, Eka Syahputa (28) warga Desa Kebun Kelapa Kecamatan Air Batu, Asahan dan Ade Syahputra Marpaung (26) warga Dusun III Desa Air Genting Kecamatan Air Batu, Asahan, Sabtu (6/7/2019) sekira pukul 23.00 Wib di Jalinsum Asahan - Tanjungbalai tepatnya didepan Pos Lantas Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara.


Menurut keterangan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Anthony Tarigan menyebutkan kedua tersangka diringkus berkat adanya informasi warga bahwa akan ada dua orang laki-laki yang membawa narkoba jenis sabu akan melintas di Jalan lintas Simpang Empat - l
Tanjungbalai. 


"Berbekal informasi tersebut kita langsung bergerak dan melakukan penyelidikan di Jalinsum Simpang Empat. Sekira pukul 23.00 Wib kita melihat dua orang laki-laki dengan ciri-ciri yang disebutkan masyarakat. Kemudian kita menghentikan sepeda motor vario BK 5908 VBM yang dikendarai kedua pelaku. Dan saat kita periksa ditemukan barang bukti narkoba jemis sabu seberat 1,64 Gram brutto" ujar Tarigan sembari menyebutkan pelaku beserta barang bukti berupa sabu seberat 1,64 Gram brutto yang disimpan dalam 1 buah plastik klip sedang berisikan narkotika jenis sabu, 1 unit Handphone android warna hitam, 1 HP Handphone Nokia hitam dan 1 unit HP Nokia warna putih langsung diamankan ke Mapolres Asahan untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (Adjie)
Lebih baru Lebih lama