Bripka Wempi Kamri Babinkamtibmas Terbaik Di Pelalawan


ManaraToday.com - Pelalawan :

Bripka Wempi Kamri sosok Polisi Bhabinkamtibmas Desa Makmur Polsek Pangkalan Kerinci yang pada perayaan Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Polres Pelalawan, Rabu (10/7/2019) mendapat penghargaan dari Kapolres Pelalawan sebagai salah satu Bhabinkamtibmas terbaik.

Ada pun prestasi yang telah di lakukan oleh Bripka Wenpi Kamri menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwa Sik adalah Telah memberikan pembinaan kepada pemuda dan remaja dalam menjaga keamanan desa dan melestarikan kesenian daerah (kuda lumping). Sebagai Binmas Pioner Pokdar Kamtibmas Pertanian dan perikanan. Membentuk komunitas Holong Tenggo (HT) Siaga Makmur. Membantu menangkap tahanan Kejaksaan Negeri Pangkalan Kerinci yang kabur dari ruang tahanan Pengadilan Negeri Pangkalan Kerinci tahun 2019.

Kapolres Pelalawan mengharap agar penghargaan ini dapat memicu kinerja anggota – anggota polisi yang lain terutama Bhabinkamtibmas yang berada di bawah Polres Pelalawan untuk dapat bekerja lebih baik dan dapat memberikan ide-ide terbaik nya terhadap masyarakat terutama masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggalnya. (zulkifli)
Lebih baru Lebih lama