Bupati Dharmasraya Lantik Pejabat Eselon III, Dan IV.


MenaraToday.com - Dharmasraya : 

Sedikitnya delapan orang pejabat esselon III dan IV, dilantik oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula lantai II kantor bupati setempat Selasa (9/7/2019). 


Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, dan sejumah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Sutan Riska pada kesempatan itu menyebutkan bahwa,  mutasi dilingkungan pemerintahan daerah merupakan upaya dalam memenuhi kebutuhan organisasi, serta mempercepat pelayanan. Maka dari itu, kepercayaan jabatan diemban, merupakan tugas berat terletak dipundak yang harus dipikul. Maka dari itu, penuhi kompetensi jabatan diamanahkan. Terpenting lagi pelajari dan laksanakan tugas pokok dengan baik, dan benar. 

Sebagai Abdi Negara, dituntut untuk bekerja penuh kesungguhan, agar tujuan pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai. Disamping itu, bahwasanya jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia, maupun di akhirat kelak. 

Syaiful Hanif.
Lebih baru Lebih lama