Bupati Labura Pimpin Apel HUT Bhayangkara Ke - 73 Polres Labuhan Batu Raya


MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Polres Labuhanbatu menggelar upacara Hut Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 di lapangan Polri Aek Natas Rabu (10/ 7/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga Bupati se Labuhanbatu raya , yakni Bupati Labura H. Kharuddin Syah,SE , Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung ,SH, MH, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suaimi Munte. Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Sik, SH, Dandim 0209 / LB , Kajari Labuhanbatu, Ketua DPRD labura Drs. H. Ali Tambunan, para Kapolsek sejajaran Polres Labuhan Batu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan.

Sebagai inspektur upacara Bupati Labura  H. Kharuddin Syah, SE . Dalam sambutan tertulis Bupati Labura membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo menyampaikan bahwa atas nama dan Negara, Pemerintah serta secara pribadi menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota kepolisian negara republik indonesia, dimanapun berada dan bertugas. Semoga peringatan hari Bhayangkara tahun 2019 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta semoga Tuhan yang Maha Esa merestui upaya kita bersama.

Saya secara pribadi sebagai Bupati Labura dan seluruh  masyarakat se Labuhanbatu Raya mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbangun dengan Polri  selama ini .

Orang nomor satu di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok ini , berharap mudah-mudahan kedepan jalinan hubungan silahturahmi antara TNI Polri, masyarakat dan seluruh elemen dapat terus terjalin dengan baik” pungkasnya. (Adi)
Lebih baru Lebih lama