Dalam Hitungan Jam, Pelaku Pembunuh Mayat Yang Dikubur Tanpa Busana Berhasil Diringkus.


MenaraToday.Com - Pelalawan

Pelaku pembunuhan mayat mister x yang ditemukan terkubur tanpa busana didekat halaman rumah warga yang belum ditempati Jumat (5/7/19) siang di desa Petani Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan akhirnya berhasil diringkus oleh Satreskrim Polres Pelalawan.

Korban diketahui bernama Junjung Siregar (21) tahun yang berdomisili dijalan Ambisi Pangkalan Kerinci,sementara terduga pelaku berinisial AM (45) tahun yang juga berdomisili di kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim Satreskrim Polres Pelalawan, Sabtu (6/7/2019) Sekitar empat hari lalu korban beserta pelaku AM (45) sama sama berangkat dari Pangkalan Kerinci untuk mandah kerja bangunan di desa Petani Kecamatan Bunut.

" Berselang sehari sebelum mayat korban ditemukan, pelaku lebih dulu pulang ke Pangkalan Kerinci dan pihak keluarga sempat menanyakan 'kenapa pulang sendiri, pelaku menjawab kalau korban masih bekerja disana " ujar pelaku AM.

Berdasarkan informasi itu tim Buser langsung bergerak cepat menjemput AM yang juga berdomisili di Pangkalan Kerinci tanpa ada perlawanan.

Apa motif dari pembunuhan tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan oleh Polres Pelalawan. (Arman).
Lebih baru Lebih lama