Diduga Ngebut, Septor Moge 'Nyungsep' Diantara Dua Pohon



MenaraToday.Com - Cianjur :


Satu unit Moge (Motor Gede) Kawasaki Ninja 250 cc warna hijau dengan Nopol  F 6781 ZV mengalami laka tunggal dengan menabrak pohon yang berada di Gang Ikhlas Jalan Pangeran Hidayatullah, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, Jumat (12/7/2019) sekira pukul 20.30 Wib.


Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun pengemudi motor atas nama Beni, mengalami luka dan mengerang kesakitan karena terlempar dari motor yang ditungganginya.

Menurut keterangan warga setempat  mengaku mendengar suara motor gede, selang berapa menit kemudian terdengar suara brak, karena penasaran warga pun segera keluar memastikan sumber suara yang didengarnya itu.

"Pas lagi ngadem diteras rumah, saya mendengar ada suara motor gede dari arah PDAM (Gombong), tak lama kemudian terdengar suara tabrakan (Brak). Kemudian saya keluar memastikan ada apa, dan ternyata benar motor itu menabrak dan masuk disela dua pohon yang berada pinggir jalan," katanya.

Disinggung krologis jelasnya seperti apa, ia tidak tahu persis bagaimana kejadiannya. Namun pas keluar rumah sudah ramai.

"Kejadiannya seperti apa saya kurang tahu bagaimana, karena pas kejadian, saya lagi di dalam rumah," jawabnya.

Tak lama setelah kejadian laka tersebut, pihak kepolisian dari sektor Cianjur Kota pun datang, memastikan dan mengamankan lokasi kejadian. Bagitu pula rekan dari komunitas motor Ninja 'KNC', datang untuk memberikan pertolongan.

Korban laka tunggal pun segera dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur. Dan Ninja malang tersebut segera dibawa untuk diamankan kawanan motor gede itu. (SN)
Lebih baru Lebih lama