DPD KAA Cianjur Support Pelaksanaan Milangkala Ke-3


MenaraToday.Com - Garut :

DPD Komunitas Asep-Asep Cianjur berangkat ke acara silaturahmi Asep-Asep se-Nusantara yang diselenggarakan di Ciateul - Garut Jawa Barat, Minggu (7/7/2019) pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Keberangkatannya komunitas tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama Komunitas Asep-Asep se-Nusantara dalam rangka mensukseskan Mulang Kala ke-3.

Dalam kegiatan ini sebanyak 47 Asep asal Cianjur berangkat menggunakan satu unit bus menuju acara tersebut dan semua nampak antusias. Karena dalam acara tersebut bertemakan 'Silaturahmi Tidak Mengenal Jauh, Batas, Waktu dan Batas Usia'. Rombongan tiba di gedung bela diri Ciateul Garut, sekira pukul 07.00 Wib

Kepada awak media Asep Syarief Hidayat Kurniawan,  mengatakan, dengan adanya silaturahmi antar Asep dari berbagai profesi dan domisili se-nusantara ini, bisa lebih terikat lebih kuat.

"Dari hubungan yang selama ini terjalin, diharapkan  bisa menjadi sebuah misi untuk bisa meningkatkan lagi tali persaudaraan, baik pengabdian untuk lingkungan, bangsa dan negara. 

Lanjutnya, untuk kedepannya dengan diadanya acara ini, bisa lebih banyak lagi Asep yang bisa berkontribusi (bergabung). Sehingga komunitas Asep-Asep ini bisa berkembang lebih baik.

Sementara ketua KAA Cianjur Asep Munawar Rachman, memberi tanggapan prihal acara KAA diselenggarakan di Garut itu.

"Ya, jelas ini sangat positif sekali. Pertama untuk mempererat silaturahmi nama Asep, kedua untuk lebih saling mendekatkan diri dan menyatukan tujuan untuk membesarkan komunitas yang diikutinya itu," ujarnya.

Ketua KAA Cianjur berharap, untuk kedepannya mudah-mudahan Komunitas Asep-Asep ini, betul-betul bisa bermanfaat serta bisa merasakan manfaatnya.

"Intinya, dari komunitas ini masing-masing bisa bermanfaat. Baik oleh nama Asep sendiri, keluarga maupun orang-orang yang ada disekitarnya, dalam artinya lebih peduli sesama tidak hanya Asep-Asep saja, tetapi juga dengan yang lainnya," harap Asep Munawar Rachman. (SN)
Lebih baru Lebih lama