Heboh, Warga Desa Mangkai Lama Temukan Mayat Perempuan Tak Dikenal


MenaraToday.Com - Batubara : 

Warga simpang MHB digegerkan dengan penemuan mayat wanita uzur yang tidak diketahui identitasnya. Mayat MRs X tersebut ditemukan terbaring di Halte Simpang MHB, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Sabtu (6/7/2019), sekitar jam 07.30 Wib.


Warga sekitar masih terus bertanya-tanya tentang apa motif yang menyebabkan kematian tersebut.


Andre (21) warga sekitar mengaku kaget dengan penemuan mayat tersebut.

" Nggak tahu apa penyebabnya bang, tadi aku lagi dibengkel, kata orang ada jumpa mayat disimpang MHB makanya langsung kemari bang,"ujarnya.

Tidak berselang lama, pihak kepolisian Polres Batu Bara langsung turun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan mengamankan mayat MRs X tersebut.

Kapolsek Limapuluh, AKP Jhony Andries saat dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkan kejadian tersebut.

"Memang betul tadi ada penemuan mayat, dan sekarang kasusnya sudah ditangani Polres,"ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Pandu Winata SH menambahkan bahwa pihaknya telah berhasil mencari informasi terkait keluarganya.

"Identitas sementara belum ditemukan karena pada saat ditemukan pada korban tidak didapati KTP, namun kami menemukan pada korban sebuah tas yang berisi kertas yang bertuliskan 2 nomor hp, dan kami telusuri bahwa yang satu tidak aktif, dan yang satu lagi aktif dan baru saja kita juga sudah berhasil mencari informasi terkait keluarganya,"ujarnya.

Untuk sementara sambil menunggu kedatangan keluarga korban, petugas mengamankan jenazah korban di RSUD Batu Bara. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama