Hilang Satu Hari, Jenazah Pria Yang Tenggelam Di Sungai Silau Ditemukan Mengambang


MenaraToday.Com - Asahan :
Mukmin (67) Jenazah pria tengah baya yang hanyut di bawa arus di aliran Sungai Silau, tepatnya di tangkahan pasir pangkal titi, Lingkungan VIII Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur, Asahan akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (5/7/2019) pukul 18.50 Wib tepatnya setelah Adzan Maghrib.

Jenazah pria warga Dusun II Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, yang hanyut pada hari Kamis (4/9'2019) ini ditemukan warga bersama team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan ini di temukan terapung tidak jauh dari lokasi awal tenggelamnya.

" Setelah kita melakukan penyisiran di sepanjang arus sungai ini akhirnya mayat pria yang hanyut ini tiba-tiba muncul di permukaan air setelah Azan Maghrib berkumandang" ujar Agus, salah seorang warga sekitar di lokasi mayat tersebut ditemukan.

Melihat jenazah muncul, team BPBD Asahan beserta warga langsung turun dan melakukan evakuasi jenazah korban dan langsung di bawa ke rumah duka dj Dusun II Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga untuk disemayamkan. (Adjie)
Lebih baru Lebih lama