Hut Bhayangkara Ke 73, Mapolres Labuhanbatu Musnahkan Barangbukti Narkotika


MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Peringatan Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke 73 digelar dilapangan Polri Aek Natas kabupaten Labuhanbatu Utara

Acara Hut Bhayangkara diwarnai dengan pemusnahan barang bukti tindak kejahatan Narkotika dan judi. Barang bukti  yang dimusnahkan tersebumerupakan hasil penyitaan Polres Labuhanbatu melalui Satuan Reserse  Kriminal dan Narkoba satu tahun terakhir yang dirangkai dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada personil Polres se Labuhanbatu Raya dan personil TNI yang bertugas diwilayah Hukum Labuhanbatu Raya atas dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara serta pemenang aneka perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi Polres Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Bupati Labuhanbatu selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MH, Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE, kepala kejari Labuhanbatu, ketua Dprd Labura Drs. H. Ali Tambunan , dan seluruh tamu undangan.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang,Sik,SH , dalam kesempatannya juga menyampaikan amanat Kapolri dihadapan seluruh personil, tamu dan undangan upacara peringatan Hut Bhayangkara ke 73. (Ari)
Lebih baru Lebih lama