Irlan Situmorang Pimpin SBSI Kecamatan Sipispis

Keterangan Gambar : Irlan Situmorang Ketua SBSI Sipispis (Kanan) dan Sekretaris Hasan Basri Sinaga (Foto : file)

MenaraToday.com - Sergai :

Irlan Situmorang dipercaya memimpin  Pengurus Komisariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (PK SBSI) Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Masa Bhakti 2019 - 2022, 

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPC SBSI) Kabupaten Serdang Bedagai yang ditanda tangani oleh Binter Gultom, Selaku Ketua DPC SBSI Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai.

Ditemui Wartawan Sabtu (13/7/2019) Irlan Situmorang Ketua SBSI Kecamatan Sipispis, menjelaskan Keberadaan Serikat Buruh (SBSI) diharapkan dapat membantu dan mendukung Program Pemerintah dibidang Ketenagakerjaan, serta menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi buruh/pekerja, dan perlindungan hukum.

"Keberadaan Kami (SBSI) di Kecamatan Sipispis, mendukung program pemerintah dalam bidang ketenagakerjaan untuk saling sinergi dengan semua pihak terutama muspika dan pengusaha, mendukung pembangunan daerah/bangsa, agar bangsa ini lebih baik kedepan, dan semoga dapat kami aplikasikan di lapangan" Jelasnya.

Ditambahkannya, selaku ketua SBSI dirinya siap menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi buruh/pekerja dengan hak berunding secara kolektif untuk menyatakan pendapat dan perlindungan hukum, demi tercapainya kesejahteraan kaum buruh/pekerja sesuai dengan harkat dan martabat manusia" Tegasnya. (Tim)
Lebih baru Lebih lama