Kapolsek Kualuh Hulu Berikan Fasilitas Meja Belajar Di Ponpes Humayroh


MenaraToday.Com - Labura :

Untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar di Pondok Pesantren Humayroh, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH didampingi Waka Polsek Iptu M. Pasaribu beserta Kanit Bimmas Iptu T. Muzakir dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi, memberikan bantuan fasilitas meja belajar sebanyak 15 unit kepada Ponpes Humayroh di  Dusun l Desa Parpaudangan Kecamatann Kualuh Hulu, Kamis (11/7/2019).

"Kami memberikan bantuan meja belajar ini semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan konsentrasi proses belajar mengajar" ucap Asmon Bufitra, SH.

Ketua yayasan Humayroh Ustad Syahbudin Rambe didampingi Pimpinan Ponpes Humayroh Ustad Hendra Siregar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kualuh Hulu yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh pihaknya. Ia berharap bantuan dari Polsek Kualuh Hulu itu tidak berhenti di Ponpes yang di pimpinnya saja , semoga ponpes yang lain juga bisa menerima bantuan seperti ini. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu yang telah mendukung dunia pendidikan khususnya Pondok Pesantren. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk para santri yang nelajar di sini. Saya juga berharap kiranya nantuan ini dapat terus terealisasi pada sekolah / Ponpes lainnya" ujar Ustadz Syahbuddin Rambe (Ari)
Lebih baru Lebih lama