Kapten Kav Basri Lubis Danramil Air Batu Gantikan Kapten Inf Nuryanto


MenaraToday.Com - Asahan :

Masyarakat Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan menyambut Danramil Air Batu Kapten Kav Basri Lubis yang di promosikan sebagai Danramil Air Batu yang baru menggantikan Kapten Inf Nuriyanto yang di promosikan menduduki jabatan baru sebagai Danramil Tanjungbalai.


Mewakili masyarakat Kecamatan Air Batu, Kapolsek Air Batu Iptu Rianto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapten Kav Basri Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Bandar Pasir Mandoge.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kacamatan Air Batu. Hendaknya dengan kehadiran Komandan di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan warna baru  Dan kami dari Kepolisian siap untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif serta komitmen memberantas narkoba dan saya berharap komandan dapat membantu saya untuk mewujudkan Kecamatan Air Batu menjadi Kecamatan Zero Narchotic. Saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Komandan kami Kapten Inf Nuriyanto yangnsudah saya anggap seperti abang dan keluarga saya sendiri" ujar Rianto dalam acara pisah sambut Danramil Air Batu, Jumat (12/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut Danramil Air Batu Kapten Kav Basri Lubis mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Air Batu beserta unsur Muspika Plus. Disini saya akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada warga. Saya yakin dengan dibantu Camat, Kapolsek dan seluruh jajaran di Kecamatan ini maka kita akan bisa menciptakan rasa aman, kondusif dan tentram. Saya juga siap.membantu program kerja Kapolsek yakni menciptakan Kecamatan Air Batu Zeri Narchotic. Ini bisa kita lakukan apabila TNI/Polri, pihak pemerintah Kecamatan, pemerintah desa dibantu warga bergandenfan tangan memberantas narkoba" ujarnya.

Kapten Basri Lubis juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapten Inf Nuriyanto.

"Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Inf Nuriyanto. Saya akan meneruskan kerja Danramil terdahulu dan saya berupaya akan memberikan pelayamam terbaik dari yang telah baik yang dilakukan Kapten Inf Nuriyanto" ujaarrnya (Pudjie)
Lebih baru Lebih lama