Kuda Kepang Binaan Kapolres Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau (10/7/2019) bertambah meriah saat kesenian Kuda Kepang Paguyuban Makmur Bodoyo SP 6 Desa Makmur binaan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK ikut meramaikan acara.

Kuda kepang Paguyuban Makmur Budoyo SP6 Desa Makmur ini merupakan salah satu binaan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Babinkamtibmas Desa Makmur Bripka Wempi yang merupakan penggerak Binmas Pioner (Pertanian, Peternakan dan peternakan Darat) juga sistem keamanan dan lingkungan radio HT SIMAK di Desa Makmur SP6 Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi awak media melalui Bhabinkamtibmas Desa Makmur Bripka Wempi menjelaskan kegiatan ini merupakan wadah salah satu kegiatan seni budaya dari Tanah Jawa.

“Kita di desa merangkul para generasi muda yang lagi tidak ada pekerjaan dan anak-anak yang putus sekolah untuk bergabung di dalam pagelaran seni Kuda Kepang Paguyuban Makmur Budoyo SP6 Kecamatan Pangkalan Kerinci.Ini merupakan salah satu wadah mengatasi dari pada pengangguran dan sekalian menyalurkan hobi, bakat dari generasi muda bagi anak-anak yang putus sekolah dan tidak bekerja,”katanya.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtimas Bripka Wempi berharap kapada masyarakat kedepan Kuda Gepang Paguyuban Makmur binaan Bapak Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK (Zulkifli)
Lebih baru Lebih lama