Warga Temukan Jenazah Mr. X Terapung Di Sungai Bandar Jaksa


MenaraToday.Com - Asahan :

Warga yang berada di sekitar pinggiran Sungai Bandar Jaksa Dusun 3 Desa Sungai Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat, Asahan di hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang terapung di pinggir Sungai Bandar Jaksa, Jumat (12/7/2019) sekira pukul 13.00 Wib.


Mayat laki-laki yang ditaksir berumur 30 tahunan ini ditemukan denan menggunakan baju / sweeter lengan panjang warna biru bertuliskan BaseballBoy dengan dalaman kemeja warna merah lengan pendek, celana keper panjang warna hitam dengan menggunakan tali pinggang warna hitam menggunakan kaos kaki warna hitam dan memakai cincin perak di jari manis, menggunakan syal pada leher warna kuning biru merah bercorak dengan perawakan gemuk dan dengan rambut lurus pendek.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Raymound GM Hutagalung, Jumat (12/7/2019) sore.

Raymound juga menambahkan pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa dwarga menemukan jenazah laki-laki di pinggir sungai. Mendapatkan informasi tersebut personil Polsek Simpang Empat langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi dan melakukan pemeriksaan awal kemudian jenazah tersebut di bawa ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran. (Pudjie)
Lebih baru Lebih lama