Nama Sekjen DPD Golkar Kota Padangsidimpuan Salah Satu Calon Ketua DPRD


MenaraToday.Com - Padangsidimpuan :

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Padangsidimpuan akhirnya merekomendasikan Tiga Nama DPRD terpilih pada pileg 17 April 2019 lalu, yang nantinya akan dipilih dan ditetapkan oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan.

Rapat pleno diperluas yang dilaksanakan pada hari Rabu (10/7) dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPD PG Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Didampingi Ketua Harian PG Sumut Yasir Ridho Lubis dan Ketua DPD Golkar Sidimpuan Irsan Efendi Nasution.

 Setelah melakukan penyaringan dari 6 kursi raihan Partai Golkar Kota Padangsidimpuan yang kemudian ditetapkan nama Siwan Siswanto SH, Arjuna Sari Nasution dan Abdul Haris Nasution sebagai calon ketua DPRD Kota Padangsidimpuan kedepan.

Plt. Ketua DPD PG Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, rapat pleno diperluas ini merupakan perintah dari Keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V tahun 2013 dan Surat Edaran DPP Partai Golkar No. SE-29/GOLKAR/VI/2019 tentang Ketentuan Rekrutmen Calon Pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Sesuai hasil pleno diperluas yang dihadiri pengurus DPD PG Sumut, DPD PG Sidimpuan, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan dan desa, pimpinan organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar, maka terpilihlah tiga nama calon Ketua DPRD Padangsidimpuan untuk direkomendasikan ke DPP PG di Jakarta.

Ketua DPD PG Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH melaporkan, pada Pemilu Legislatif kemarin, Golkar menjadi partai peraih kursi terbanyak untuk DPRD Sidimpuan. Yakni enam kursi atau meningkat 100 persen dari perolehan di Pileg 2014 yang hanya tiga kursi.

Sukses ini tercapai berkat kerja keras, soliditas dan solidaritas segenap pengurus, kader dan segenap organisasi sayap bersama seluruh Caleg Golkar perserta Pemilu Legislatif  2019.

"Alhamdulillah, wa syukurillah, kerjasama dan kerja keras kita semuanya membuahkan hasil membanggakan. Harapan kami, siapapun yang ditetapkan DPP Partai Golkar menjadi Ketua DPRD Sidimpuan, itulah keputusan final dan terbaik bagi kita semuanya," katanya

Sementara ketiga calon Ketua DPRD yang direkomendasi pleno diperluas, Siwan Siswanto, Arjuna Sari Nasution dan Abdul Haris Nasution mengaku bersyukur karena dipilih menjadi calon ketua dan mengaku siap menerima apapun keputusan DPP Partai Golkar nantinya (Ucok Siregar) 

Lebih baru Lebih lama