Pasca Pemilu Serentak, PG Akan Evaluasi Kinerja Sampai Ketingkat Desa


MenaraToday.Com - Padangsidimpuan :

Untuk Mengevaluasi Kinerja Pengurus Golkar Pasca Pemilu Serentak 17 April 2019 lalu, DPD Partai Golkar Sumatera Utara gelar rapat pleno sekaligus menetapkan tiga nama calon ketua DPRD periode 2019-2024. Rabu (10/7/2019).

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh (Plt) Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung didampingi Ketua Harian Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis dan pengurus utama lainnya seperti Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Roler Harahap, Paraduan Siregar, Surenta Sembiring, Syamsul Qomar, Ketua dan Sekretaris Golkar Tapsel Rahmat Nasution dan Muhammad Sunhaji.

Menurut Doli Kurnia, Partai Golkar merupakan Partai yang solid dan akan terus berbenah untuk mewujudkan kemajuan rakyat dan bangsa, ianya juga mengatakan fasca pemilu serentak 2019, Partai Golkar Akan melakukan evaluasi sampai ketingkat Desa

"Sebagai partai politik tertua, Golkar memiliki tanggungjawab besar terhadap perjalanan bangsa Indonesia ke depan.Golkar sudah banyak mewarnai dan menentukan sejarah negara ini. Sebagai salah satu partai terbesar, nasib 250 juta lebih penduduk bangsa ini menjadi tanggungjawab kita, pada kesempatan ini, saya memberi apresisasi tinggi kepada Golkar Sidimpuan. Karena selain sukses mendudukkan ketuanya menjadi wali kota, juga berhasil memenangkan Pemilu Legislatif 2019 dengan perolehan 6 dari 30 kursi DPRD, Namun saya tidak lupa mengingatkan kepada kita semua  agar tidak larut lagi dalam euforia kemenangan. Saatnya kita berbenah kembali dengan memperkuat soliditas dengan konsolidasi sampai ke akar rumput," tutupnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Sidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pimpinan DPD Golkar Sumut yang telah hadir pada rapat pleno diperluas tersebut.

"Sungguh satu anugerah bagi kami, karena begitu banyak pengurus teras Golkar Sumut yang hadir pada rapat ini, Dan kepada segenap pengurus dan kader Golkar Sidimpuan beserta organisasi sayap, juga saya ucapkan terimakasih setingginya karena telah bekerja keras mengembangkan dan memenangkan kader Golkar di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019."Tugas belum selesai, mari kita terus tingkatkan soliditas dan kebersamaan," tutupnya (Ucok Siregar)
Lebih baru Lebih lama