PC IMM Asahan - Batubara Gelar Pelantikan Dan Upgrading


MenaraToday.Com - Asahan :

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Asahan-Batubara menggelar Pelantikan dan Upgrading yang mengangkat tema "Reaktualisasi Ghiroh IMM Asahan, Untuk Mewujudkan Kepemimpinan Yang Amanah, Tangguh dan Progresif Menuju Asahan Yang Berkemajuan" yang dilaksanakan di Aula Kampus STIE-MA, Jl. Madong Lubis, Kisaran, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Ketua Umum Terpilih PC IMM Asahan Batubara Zahir Ghufron Siregar saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.Com, Sabtu (6/7/2019) menyebutkan bahwa selain dirinya juga ikut dilantik 25 orang pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Asahan - Batubara priode 2019 - 2020.

"Alhamdulillh saya terpilih memimpin PC IMM Asahan - Batubara untuk masa priode 2019 - 2020, dan ini merupakan amanah yang saya emban untuk menjadikam organisasi IMM lebih baik dari yang sudah baik pada kepengurusan sebelumnya. Sebagai Ketua terpilih tentunya saya membutuhkan sokongan dan bantuan pemikiran dari Ketua sebelumnya dan dari pengurus yang baru saja di lantik. Insha Allah kalau kita bekerja dengan niat yang baik maka kita akan menghasilkan yang terbaik pula" ujar Gufron.

Gufron menambahkan dalam acara Pelantikan diawali dengan pembacaan pengesahan PC IMM Asahan-Batubara 2019-2020 oleh DPD IMM Sumatera Utara, dilanjutkan dengan serah terima jabatan, serta penandatangan berita acara pelantikan.

Usai acara Pelantikan tersebut dilanjutkan kegiatan Upgrading yang diisi oleh Fokal IMM Asahan Tanjung-Balai serta DPD IMM Sumatera Utara.

Pelantikan ini dihadiri oleh Forkopimda Asahan, PDM Asahan,PDA Asahan, Ortom, Fokal IMM Asahan Tanjung Balai dan tentu saja puluhan kader IMM Asahan-Batubara dari berbagai komisariat serta Organisasi Kepemudaan yang berada di Kabupaten Asahan. (Adjie)
Lebih baru Lebih lama