Perayaan HUT Polri Ke - 73, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Raih Reward Dari Kapolres


MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam acara peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Gunawan Sinurat, SH, MH mendapatkan reward prestasi Kanit Reskrim terbaik se Jajaran Polres Labuhan Batu Raya, Rabu (10/7/2019) di lapangan Polsek Aek Natas.

Pemberian reward atau prestasi dikarenakan Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil  mengungkap berbagao kasus-kasus yang meresahkan masyarakat 

Dimasa kepemimpinannya sebagai Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu sampai sekarang telah penyelesaian perkara dengan jumlah laporan polisi sebanyak 490 kasus, sedangkan penyelesaian tindak pidana sebanyak 302 dengan persentase 61,03 % . Seperti kasus pencurian dengan pemberatan ( bongkar rumah ), pencurian dengan kekerasan ( begal ) dan narkoba.

Saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.com, Ipda Gunawan Sinurat,SH,MH, mengatakan dirinya sangat senang atas kepercayaan yang diberikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,Sik,SH.

"Saya sangat senang atas apresiasi pimpinan terhadap saya, ini kali kedua  saya menerima penghargaan. Saya tidak menyangka sebab rekan - rekan saya Kanit Reskrim yang lain jauh lebih baik dari saya" ucap Gunawan sembari berharap semoga institusi Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, agar masyarakat  mencintai Polri dan Polri memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat . (Ari)
Lebih baru Lebih lama