Peresmian Posko Relawan HEBAT Dirangkai Acara Khitanan Massal .



MenaraToday.Com - Labura :

Posko Relawan Hendri Yanto Bersahabat (HEBAT) yang berlokasi di Jalan Utama Wonosari lingkungan ll A Aek Kanopan menggelar kegiatan bakti sosial khitanan Massal Senin (8/7/2019 ) dengan peserta warga dari Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan yang berkisar 51 orang . 

"Relawan HEBAT hari ini melaksanakan kegiatan khitanan massal, ini adalah rangkaian kegiatan hari Peresmian posko Relawan Hebat dan pengangkatan bung Hendri Yanto Sitorus sebagai Ketua Umum Relawan Hebat.  Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Mereka dikhitan oleh tim medis Kesehatan Kabupaten Labura.

Menurut Hendri Yanto Sitorus selaku ketua DPD KNPI kabupaten Labura, khitanan massal ini untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya didaerah kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan . Selain acara sunat massal yang digelar tim relawan HEBAT acara dilanjutkan dengan Fooging disekitar lingkungan Wonosari.

Dalam acara ini dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Labura Hendri Yanto Sitorus,SE, Camat Kualuh Hulu H. Samsul Tanjung ,ST, MH, Lurah Kanopan Barat Siswa Rubiono, SH, ketua MUI Kabupaten Labura Drs. H. Amirul Rasyid dan seluruh Relawan HEBAT . (ari)
Lebih baru Lebih lama